Resep Mudah Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy Bikin Nagih

Resep Membuat Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy. Halo para subcribers setia dapoer mama mia baik yang baru maupun yang sejak lama bergabung lama sudah mama tidak upload dikarenakan channel mama di hack. Halo para subcribers setia dapoer mama mia baik yang baru maupun yang sejak lama bergabung lama sudah mama tidak upload dikarenakan channel mama di hack. Hallo guys,welcomeback to my channel, dukung terus ya channel ini semoga semakin berkembang, dan memberikan banyak resep² menarik dan mudah untuk dicoba. putih Minyak untuk menumis Garam Gula Lada.

Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy Sayur Sop Kaldu Ayam no minyak enak lainnya. Menghadirkan masakan sayur sop di meja. Menghadirkan masakan sayur sop di meja makan keluarga untuk santapan saat berbuka atau menu harian sedap tentunya akan semakin memenuhi kebutuhan harian tubuh seperti vitamin, mineral dan gizi. Kamu bisa membikin Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy menggunakan 17 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy

  1. Persiapkan dari SAYURAN:.
  2. Tambahkan 1 buah dari Wortel.
  3. Tambahkan 3 dari Kentang (saya punyanya ukuran kecil).
  4. Tambahkan 1 Genggam dari Kol.
  5. Tambahkan 8 buah dari Buncis.
  6. Tambahkan Secukupnya dari Daun Bawang.
  7. Persiapkan Secukupnya dari Daun Seledri.
  8. Persiapkan dari OPTIONAL:.
  9. Persiapkan Secukupnya dari Pasta (saya punyanya jenis Penne, merck San Remo).
  10. Persiapkan dari BUMBU:.
  11. Persiapkan 3 Siung dari Bawang Putih (dicincang).
  12. Persiapkan 3 Siung dari Bawang Merah (diblender/ulek bersamaan dgn Pala Kering).
  13. Campurkan 1/2 sdt dari Pala Kering (optional, kalau ngga ada bisa pake lada saja).
  14. Campurkan Secukupnya dari Garam.
  15. Persiapkan 2 block dari Kaldu Sapi.
  16. Persiapkan 1200 ml dari Air.
  17. Campurkan 2 sdm dari Minyak Goreng (untuk goreng Bawang Putih Cincang).

Sayur Sop dengan tambahan ceker ayam sangat menarik, dan cocok untuk dinikmati di waktu sarapan dan makan malam. Berikut Adalah kumpulan rahasia aneka variasi dan kreasi olahan Resep Sayur Sop Ceker Ayam Gurih Dan Sederhana lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan. Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh semua orang bahkan banyak orang yang sangat menyukai dan gemar menyantap sayur sop selain karena rasanya makanan ini juga memiliki protein yang bagus untuk tubuh. Untuk pilihan praktis, ada resep sayur ala rumahan yang selalu jadi favorit.

Langkah Langkah Membuat Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy

  1. Bersihkan dan siapkan semua bahan². Bawang Putih dicincang kasar, kemudian tumis dengan Minyak Goreng, hingga warna berubah sedikit kecoklatan dan harum. Masukan Air. Blender/Ulek Bawang Merah dan Pala Kering..
  2. Diwadah terpisah Rebus Pasta Penne dengan Air secukupnya, tambahkan 1 sdm Minyak Goreng, agar Pasta tidak lengket atau menempel satu sama lain, masak setengah empuk/matang. Angkat dan tiriskan, karena jenis Pasta Penne ini besar² ukurannya, saya potong menjadi 2 bagian semuanya (seperti foto dibawah ini)..
  3. Setelah Air Rebusan sudah mulai mendidih, masukan irisan Wortel, setelah stengah empuk. Masukan Kaldu Sapi, secukupnya Garam dan Bumbu halus (bawang merah dan Pala Kering). Koreksi rasa. Setelah itu mulai masukan sayuran dllnya. Masukan potongan Kentang, sampai stengah empuk. Lalu Buncis, Kol, Pasta Penne dan terakhir irisan Daun Bawang dan Daun Seledri..
  4. Masak sampai semua empuk/cukup matang. Angkat dan sajikan..
  5. Sederhana/Simple/Mudah..hehe rasa juga enaaakk Moms. Selamat Mecoba! 🤩.

Jadikan sayuran sebagai menu spesial dan istimewa untuk keluarga. Resep sayur berupa tumis buncis ini juga termasuk dalam kategori resep masakan yang paling mudah dimasak dan tidak memerlukan waktu lama untuk memasaknya. Sajian berupa tumis buncis ini sangat lezat jika disajikan dengan nasi putih hangat lengkap dengan aneka lauk sederhana. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sayur Sop Sederhana ala Dapoer Mama Cindhy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar