Resep Membuat Sup merah asam pedas Hitungan Menit

Resep Membuat Sup merah asam pedas. Resep Sup Ikan Kakap Asam Pedas Sedap Lumuri ikan dengan air jeruk lemon, sisihkan Haluskan bumbu bawang putih, bawang merah, cabe merah dan kunyit Rebus air hingga mendidih. Kembali ke sup ayam asam pedas yang kali ini saya posting. Masakan ikan kakap kali ini adalah sup asam pedas yang memiliki citarasa yang lezat dan gurih.

Sup merah asam pedas Dengan rasa asam dan pedas sajian sup tahu dapat mmebuat tubuh enda menjadi lebih segar serta menggugah selera nafsu makan. Sekian Cara Membuat Sup Tahu Asam Super Pedas Sedap Gurih dan Nikmat yang dapat kami hadirkan pada kesempatan kali ini. Sup Asam Pedas, nikmat disantap selagi hangat. Kamu bisa membikin Sup merah asam pedas menggunakan 16 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup merah asam pedas

  1. Tambahkan 5 lembar dari kobis.
  2. Tambahkan 1 buah dari wortel.
  3. Persiapkan 1 buah dari gambas.
  4. Campurkan 2 buah dari sosis.
  5. Persiapkan dari daun bawang.
  6. Persiapkan dari bumbu.
  7. Persiapkan 1 buah dari bawang bombay.
  8. Campurkan 1 buah dari baput.
  9. Campurkan 4 buah dari tomat (cincang trus digerus) bisa di blender.
  10. Campurkan dari garam.
  11. Persiapkan dari lada bubuk.
  12. Persiapkan dari gula pasir.
  13. Tambahkan dari kaldu jamur (saya pakai totole).
  14. Tambahkan 1 sdm dari minyak.
  15. Campurkan 500 ml dari air.
  16. Persiapkan 2 sendok dari saos tomat.

Sup ayam ini lezat dengan rasa asam segar dari air jeruk nipis, serta harum dari daun ketumbar. Sup Iga Asam Pedas merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Sup tahu asam pedas akan lebih enak jika dimakan selagi masih hangat dengan rasa asam dari air perasan jeruk nipis dapat menambah kesegaran dan menggugah sera makan. Cara membuat dan resep sup asam pedas sebenarnya cukup gampang.

Langkah Langkah Membuat Sup merah asam pedas

  1. Cuci bersih bahan lalu potong* sesuai selera. sosis dan daun bawang saya potong miring..
  2. Cincang tomat dan digerus halus. bisa di blender.
  3. Panaskan minyak 1sendok makan, lalu tumis bawang bombay dan baput. setelah harum, masukan tomat yg sudah digerus tadi. tumis sebentar.
  4. Masukan air, garam, lada putih bubuk, gula, kaldu, saos tomat, wortel, sosis..
  5. Setelah mendidih masukan gambas dan kobis. masak sebentar, cicipi rasa. masukan daun bawang. sajikan.

Sup terdiri dari masakan berkuah yang terbuat dari kaldu ayam atau sapi. Termasuk sebagai comfort food, sup selalu memberikan sensasi tenang saat dinikmati. Kini Bunda bisa menikmati lezatnya Sup Ikan Asam Pedas yang menyehatkan dengan mudah kapanpun Bunda mau. Disajikan selagi hangat, terlebih saat musim hujan, pastinya akan membuat keluarga tercinta semakin bersemangat menyantapnya. Asam pedas (Indonesian and Malay: asam pedas; Minangkabau: asam padeh; English language: sour and spicy) is a Minangkabau and Malay sour and spicy fish stew dish. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup merah asam pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar