Resep Praktis Sup jamur tiram simpel Lezat

Resep Membuat Sup jamur tiram simpel. Kali ini yzmalicious sharing salah satu menu sup buat ngangetin badan dikala hujan atau lagi sakit dan cocok juga buat menu si kecil yaitu Sup. Lihat juga resep Sup Brokoli Jamur Tiram enak lainnya. jamur tiram, saya pakai yang warna cokelat, lebih kenyal, lmb daun kol, wortel ukuran sedang, kupas, cuci, buat tomat ukuran kecil, daun bawang, cuci, potong menyerong, seledri, iris halus, baput, geprek, bamer, iris halus. Karena sup jamur tiram ini adalah hidangan sederhana, maka dari itulah cara membuatnya pun cukup sederhana.

Sup jamur tiram simpel Cara Membuat Sup Jamur Tiram Putih : tumis bumbu yang dihaluskan dengan sedikit minyak diatas api sedang. Sebenarnya budidaya jamur tiram sendiri amat sesuai bilamana diaplikasikan di daerah yang mempunyai iklim tropis misalnya Indonesia. Terdapat dua aktifitas penting yang perlu dikerjakan terkait budidaya jamur tiram tersebut. Kamu bisa membikin Sup jamur tiram simpel menggunakan 6 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup jamur tiram simpel

  1. Campurkan 1 bungkus dari jamur tiram.
  2. Persiapkan 4 buah dari cabai caplak.
  3. Persiapkan 2 siung dari bawang merah.
  4. Tambahkan 1 siung dari bawang putih.
  5. Tambahkan dari Minyak untuk menumis.
  6. Campurkan dari Garam dan royco.

Kegiatan pertama yaitu membuat media tanam serta bibit. Cara budidaya jamur tiram ini cukup sederhana dan dapat dilakukan sendiri oleh pemula. Tekstur dari jamur tiram ini terasa padat dan kenyal. Jika dikonsumsi, jamur tiram ini dipercaya memiliki banyak manfaat lho.

Cara Cara Membuat Sup jamur tiram simpel

  1. Suir jamur tiram.
  2. Iris cabai, bawang merah, bawang putih.
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai.
  4. Masukan jamur dan tambahkan garam dan royco secukupnya.
  5. Masak hingga matang dan sajikan.

Jamur tiram juga bisa dimasak dengan kombinasi bahan-bahan lain sesuai selera. Ada yang diolah dengan cara digoreng, ditumis, sampai dijadikan pepes. Jamur tiram goreng sering menjadi jajanan pengganjal lapar di sore hari. Banyak juga yang mengolahnya menjadi lauk teman makan nasi. Selain digoreng dengan tepung, jamur tiram juga bisa ditumis atau dimasak menjadi sup bersama sayur-sayuran lainnya. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup jamur tiram simpel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar