Resep Membuat Sup jagung telur simple Gampang Banget

Resep Membuat Sup jagung telur simple. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang. Sup jagung ayam ala restoran resep mudah enak anti gagal menu katering

Sup jagung telur simple Lihat juga resep Sup Telur/Telor enak lainnya. Wow…Sup Telur Chinese Style ni nampak sangat sedap dan membuka selera. Kacau sup secara pusingan dan tuangkan bancuhan telur. Kamu bisa membikin Sup jagung telur simple menggunakan 4 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup jagung telur simple

  1. Persiapkan 1 buah dari jagung iris pipil.
  2. Persiapkan 1 butir dari telur, kocok sebentar.
  3. Campurkan 2 sendok dari tepung tapioka/maizenna.
  4. Persiapkan Secukupnya dari lada dan garam.

Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Bahan-bahan pendampingnya juga dapat kau sesuaikan dengan seleramu. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa.

Langkah Langkah Membuat Sup jagung telur simple

  1. Rebus jagung hingga lembut.
  2. Tambahkan kocokkan telur, garam dan lada, test rasa.
  3. Cairkan tepung dengan sedikit air, tuangkan dan aduk, koreksi rasa, masak hingga mendidih, matikan kompor.
  4. Angkat dan nikmati selagi panas.

Resepi sup telur ni memang best kan bila ada fucuk, ubi kentang, lepas tu ada aroma bawang goreng. Kami mahu berikan resepi sup telur diet dan ringkas yang sangat sedap. Kalau nak bertambah sedap hirup sup, anda boleh tambah fucuk, tambah cendawan kering atau cendawan. Selain enak dan bergizi, sup jagung telur tergolong masakan yang mudah dan praktis untuk dibuat. Penasaran dengan cara membuat Resep Sup Jagung Telur ini? Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup jagung telur simple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar