Resep Memasak Sup tahu udang korean style Anti Ribet

Resep Membuat Sup tahu udang korean style. (Sup Tahu Korea). tahu Korea pedas merupakan salah satu makanan yang cukup populer di Korea Selatan. Kali ini aku mau share resep Sundubu Jjigae menggunakan bahan-bahan lokal tapi rasanya mirip dengan aslinya. Resep sup tahu putih yang gak kalah enak sama sup tahu Korea.

Sup tahu udang korean style Sup Tahu Korea merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Tahu Korea. Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa kaldu dari daging yang disajikan dengan dibuat sup, kuahnya pasti sangat menggiurkan lidah. Kamu bisa membikin Sup tahu udang korean style menggunakan 13 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup tahu udang korean style

  1. Persiapkan 1/4 kg dari udang laut besar di kerat.
  2. Persiapkan 1 bonggol dari brokoli.
  3. Tambahkan 2 buah dari sosis sapi.
  4. Campurkan 1 butir dari kentang.
  5. Campurkan 6 buah dari tahu putih.
  6. Tambahkan 2 butir dari telur bebek.
  7. Campurkan 1 sdm dari dry wakame (rumput laut kering).
  8. Tambahkan dari Bumbu.
  9. Persiapkan 2 sdm dari gochujang.
  10. Persiapkan 2 sdm dari ssamjang / saus tauco.
  11. Tambahkan 1/2 sdt dari kaldu.
  12. Tambahkan 1/4 sdt dari garam.
  13. Persiapkan 1 sdm dari gula.

Sup tahu udang pedas sangat cocok dinikmati saat malam hari saat turun hujan. Mau nggak mau kita harus segera makan agar bisa tidur lelap. Nah, untuk membuat tidurmu lelap, kamu bisa membuat sup tahu udang pedas ini. Sup bola tahu udang ini tidak kalah nikmat dengan sup pada umumnya.

Cara Cara Membuat Sup tahu udang korean style

  1. Siapkan bahan, potong kentang rebus.
  2. Tambahkan berturut turut brokoli, udang, tahu, saus ssamjang, dan guchojang, garam, gula, kaldu, terakhir sosis, telur, wakame, daun bawang.
  3. Masak hingga telur matang # menurut selera kematangan masing masing..
  4. Hidangkan selagi panas.

Kuah yang gurih serta bola-bola tahu udang akan semakin menyemarakan rasa dari Karena sup bola tahu udang ini cukup asing ditelinga masyarakat, oleh sebab itulah makanan berkuah ini jarang orang yang menjualnya. Selain menghangatkan, sup udang kuah jahe juga menyehatkan. Jahe diketahui memiliki kandungan alami untuk memudahkan proses detoksifikasi pada tubuh. Gurihnya udang bercampur dengan hangatnya jahe sepertinya pas banget dinikmati saat cuaca dingin. Specification: - Upper Material: Canvas - Outsole Material: Rubber - Insole Material: Rubber - Bahan ringan dan sangat nyaman dipakai. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup tahu udang korean style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar