Resep Memasak Sup tahu baso Hitungan Menit

Resep Membuat Sup tahu baso. Bismillah, Sup Tahu Bakso Udang kuahnya bening aja, taruh daun bawang dadakan gitu. Ga ada takarannya soalnya blm beli timbangan. Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan.

Sup tahu baso Yuk, bikin sup tahu bakso yang nikmat dengan resep berikut ini. Dijamin aromanya bikin nafsu makanmu meningkat! Cara membuat Sup Tahu bakso kuah bening. Kamu bisa membuat Sup tahu baso menggunakan 8 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup tahu baso

  1. Campurkan 2 buah dari tahu kuning kotak.
  2. Persiapkan 5 buah dari baso.
  3. Persiapkan 1 bonggol dari pokcoy.
  4. Persiapkan 3 buah dari cabe rawit.
  5. Persiapkan 1 siung dari bawang putih.
  6. Campurkan 200 ml dari air.
  7. Campurkan sejumput dari garam.
  8. Campurkan sejumput dari kaldu bubuk.

Sup praktis dengan isian yang nikmat untuk kamu yang ingin belajar masak. Sup bakso tahu adalah modofikasi dari sup bakso. Namun karena masyarakat kurang puas dan ingin menciptakan hidangan yang lebih lezat dan menggugah selara akhirnya. Baso (meat balls) and tahu (tofu) are two of the more commonly found ingredients used in Indonesian cooking originally introduced to the country by the Chinese immigrants. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan seger tanpa pengawet.

Cara Cara Membuat Sup tahu baso

  1. Didihkan air dipanci, ulek bawang putih dan cabe, masukan ke panci.
  2. Setelah 1 menit masukan tahu dan bakso masak selama 3menit.
  3. Masukan pokcoy, garam dan kaldu bubuk, cek rasa, bila pokcoy sudah layu angkat dan sajikan.
  4. Ditambah boncabe lebih mantap bund.

Tahu memang cocok dibuat apapun, apalagi dibuat sup. Umumnya, sup tahu memiliki kuah bening dari kaldu dan ditambahkan sayur-sayuran dan jamur. Kreasi resep Sup Misoa Bakso Tahu yang kaya rasa karena banyak ragam isiannya. Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Bakso tahu hampir mirip dengan menu bakso pada umumnya. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup tahu baso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar