Resep Praktis Sup tahu ala hokben Tiada Duanya

Resep Membuat Sup tahu ala hokben. Cocok ni dimakan pagi.bikin badan jadi hangat#antiribet. familahaq. Akhirnya berhasil bikin sup tahu ala hokben, sederhana tp seger banget. Kadang aku tambah siomay udang, tp menurutku cuma pake tahu aja udh enak karena yg bikin seger itu kuahnya.

Sup tahu ala hokben Halo Bor, divideo ini aku mau membagikan cara memasak Sup Tahu Hokben ala Rumahan ya!! Buat kalian yang nggak mau ribet. COM - Ekado adalah makanan yang terbuat dari kulit tahu isi telur puyuh dan daging, lalu digoreng kering. Kamu bisa membikin Sup tahu ala hokben menggunakan 5 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup tahu ala hokben

  1. Tambahkan 1/2 buah dari tahu cina.
  2. Campurkan 1 batang dari daun bawang iris halus.
  3. Persiapkan 1/2 sdt dari kecap manis.
  4. Campurkan 1 sdt dari kaldu bubuk ayam.
  5. Tambahkan 500 ml dari air.

Ekado biasanya ditemukan di restoran cepat saji ala Jepang yang biasa dijumpai di Indonesia, misalnya HokBen. Namun kini kamu bisa menikmati ekado versi ekonomis. Para penggemar HokBen pasti tidak asing dengan fried menu yang satu ini : Kani Roll. Makanan yang terbuat dari olahan daging rajungan (sejenis kepiting) Atau bisa jadi lagi pengen makan Kani Roll tapi di daerahnya tidak ada HokBen.

Cara Cara Membuat Sup tahu ala hokben

  1. Potong dadu kecil tahu lalu rebus dengan air..
  2. Setelah mendidih, masukkan kaldu bubuk ayam, kecap manis, dan daun bawang. Masak sebentar, angkat..
  3. Sajikan hangat..

Jangan khawatir, kini kalian bisa membuat Kani Roll sendiri di rumah. Sapo tahu is a Chinese Indonesian tofu dish traditionally cooked and served in claypot. Sapo tahu may be served as a vegetarian dish, or with chicken, seafood (especially shrimp), minced beef or pork. It is a popular tofu dish in Indonesia. Tenang, ad.a HokBen Ready To Heat Meals (RTH) yang siap kamu santap dimanapun dan kapanpun. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup tahu ala hokben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar