Resep Praktis Sup sayur seger dower Yang Enak

Resep Membuat Sup sayur seger dower. Lihat juga resep Sup Sayur dan Ayam enak lainnya. Saya tidak meletak udang atau ayam kerana tiada stok. Jangan lupa layan video di Instagram Azie Kitchen untuk melihat cara saya menyediakan sup sayur dengan tauhu telur yang sangat mabeles ini ya.

Sup sayur seger dower Bahan-bahan sayur boleh di tambah mengikut kesukaan anda cuma sayur yang keras perlu dimasukkan terlebih dahulu supaya lembut dengan sempurna bila siap masak nanti. Sup sayur ini memang mudah dan ringkas untuk di sediakan. Sup sayur ini sedap makan waktu panas. Kamu bisa membikin Sup sayur seger dower menggunakan 12 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup sayur seger dower

  1. Persiapkan 1 batang dari wortel.
  2. Persiapkan 1 buah dari kentang.
  3. Tambahkan 450 ml dari air.
  4. Tambahkan 5 batang dari buncis.
  5. Tambahkan dari Kol.
  6. Tambahkan 3 sdm dari daun bawang+seledri.
  7. Persiapkan 1 sdm dari baceman baput(resep sdh prnh buat).
  8. Persiapkan 1 Bungkus dari merica bubuk.
  9. Persiapkan 2 sdm dari minyak.
  10. Persiapkan Secukupnya dari garam.kaldu jamur.
  11. Tambahkan 10 biji dari rawit.
  12. Persiapkan 1 butir dari tomat.

Selamat mencuba resepi sup sayur yang mudah untuk disediakan. Resepi masakan sup sayur ini juga sesuai untuk dihidangkan ketika berbuka mahupun bersahur. Sup sayur juga dapat mengubah sel dalam tubuh manusia yang berfungsi menangkal kanker. Kendati demikian, sesuai pengalaman dan anjuran Kazu, perlu diperhatikan pentingnya cara mengolah sup sayur.

Langkah Langkah Membuat Sup sayur seger dower

  1. Tumis baceman baput sampe wangi.jk sdh wangi..masukan air.tunggu mendidih.
  2. Lanjut masukan wortel dan kentang.kurleb 3menitan.
  3. Beri garam.kaldu jamur.merica dan rawit.
  4. Masukan lagi kol.buncis.tomat tes rasa.tunggu mendidih.
  5. Terakhir masukan daun bawang.syudahh jadiii dahh🤩🤩🤩🤤🤤🤤.

Manfaat dan reaksi bergantung dari setiap individu. Sajian berupa sup adalah jenis hidangan yang cocok karena bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat dan bisa terhindar dari flu. Yuk, ketahui beberapa resep sop sayur yang sehat dan bisa menghangatkan tubuh Anda. Berikut ini adalah beberapa resep sup sehat yang cocok dibuat saat. Tak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat sup makaroni sayur ini. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup sayur seger dower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar