Resep Membuat Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur Gampang Banget

Resep Membuat Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur. Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. - Kemudian masukkan ayam yang sudah disuwir. - Bumbui dengan kaldu jamur, merica dan krimer, beri sedikit garam. - Kemudian tambahkan sosis dan daun bawang, masak sebentar, tuang telur dan stik kepiting. Sup kepiting jagung manis adalah jenis sup yang terbuat dari campuran kepiting dan jagung mudah sehingga rasanya sangat enak. Sup ayam memang terdengar sangat biasa untuk disantap sehari-hari.

Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur Cara memasaknya gak jauh beda dengan sup biasa, kok! Hidangan sup jagung sosis kental adalah hidangan istimewa yang begitu lezat. Bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini dirumah dengan mudah dan sederhana, mari kita langsung resep mudahnya dibawah ini. Kamu bisa membuat Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur menggunakan 18 bahan dan cara membuat 6. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur

  1. Persiapkan 1/2 ekor dari ayam kampung.
  2. Tambahkan 3 liter dari air.
  3. Persiapkan 1 siung dari bawang bombay - cincang.
  4. Persiapkan 1 kaleng dari cream jagung.
  5. Persiapkan 1 kaleng dari jagung pipil.
  6. Tambahkan dari Daging ayam rebus dipotong-potong halus.
  7. Campurkan 1 kaleng dari jamur kancing - iris tipis.
  8. Campurkan 2 kaleng dari crab meat.
  9. Tambahkan 4 buah dari sosis potong kotak.
  10. Tambahkan dari Gula.
  11. Campurkan dari Garam.
  12. Tambahkan dari Merica/Lada.
  13. Tambahkan 1 butir dari Telur kocok lepas.
  14. Tambahkan 3 sdm dari maizena larutkan dengan sedikit air.
  15. Campurkan 1-2 sdm dari minyak wijen.
  16. Persiapkan dari Pelengkap.
  17. Tambahkan dari Cabe rawit.
  18. Persiapkan dari Kecap asin.

Sup ayam jagung,resep dan cara bikin sup ayam jagung super enak. Sup jagung ayam ala restoran resep mudah enak anti gagal menu katering Lihat juga resep Sup ayam labu wortel jagung enak lainnya. Sajian sup juga bisa bergizi tinggi lho, yaitu dengan isian daging kepiting.

Cara Cara Membuat Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur

  1. Rebus ayam dan air dengan api kecil, buat kaldu..
  2. Ambil ayam nya, potong2 daging ayam, sisihkan..
  3. Masukkan berturut turut: bawang bombay cincang, cream jagung, jagung pipil, daging ayam, jamur iris, crab meat dan sosis potong. Biarkan mendidih..
  4. Bumbui dengan garam, gula, merica/lada. Test rasa..
  5. Tuang kocokan telur dan aduk-aduk sampai berserabut. Masukkan larutan tepung maizena. Aduk rata sampai mengental. Terakhir masukkan minyak wijen..
  6. Sajikan hangat dengan kecap asin dan cabe rawit. Lupakan diet 😅😅.

Daging kepiting yang lembut dan super gurih ini memang cocok dibuat sajian sup. Agar menarik dan bertekstur, anda bisa tambahkan aneka sayur seperti wortel, jagung, dan tomat. Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Gunakan Sup Jagung PNG gratis ini untuk desain web, desain DTP, selebaran, proposal, proyek sekolah, poster, dan lainnya. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Jagung Kepiting Ayam Sosis Jamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar