Resep Praktis Sup Ayam Daun Ubi Tanpa Tanding

Resep Membuat Sup Ayam Daun Ubi. RESEPI BORNEO : DAUN UBI TUMBUK Cara Masak Sup Ayam Sangat Sedap & Mudah! #resepisupayamdaunubi #sangatmudah #mmyceyinchannel Pada video kali ni sis nak kongsikan satu resepi kegemaran suami sis. Sup ayam ginseng ala Korea. foto: pixabay.

Sup Ayam Daun Ubi Sup ayam memang terdengar sangat biasa untuk disantap sehari-hari. Nah, kalau bosan, kamu bisa menambahkan campuran telur dan jagung sebagai pelengkap. Cara memasaknya gak jauh beda dengan sup biasa, kok! Kamu bisa membikin Sup Ayam Daun Ubi menggunakan 9 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Ayam Daun Ubi

  1. Campurkan 1/4 kg dari daging ayam.
  2. Persiapkan 200 gram dari daun ubi.
  3. Tambahkan 3 buah dari tomat.
  4. Tambahkan 4 siung dari bawang putih.
  5. Campurkan 6 siung dari bawang merah.
  6. Persiapkan 1 sendok teh dari bubuk jahe.
  7. Campurkan 2 sendok teh dari gula (saya pakai gula aren).
  8. Tambahkan 1 sendok teh dari garam (saya pakai garam gunung himalayan).
  9. Tambahkan 800 ml dari air.

Simak resep dan cara membuat sup jagung ayam di bawah ini! Resepi Sup Ayam mudah, tak perlu sup bunjut dan rempah sup pun boleh jadi!! Resepi Sup Ayam Mudah Tapi Sedap Tanpa Sup Bunjut Dan Perencah Sup. Bihun sup ni boleh di masak menggunakan ayam, daging dan tulang tapi untuk cara yang paling ringkas dan mudah elok di masak bihun sup ayam je.

Langkah Langkah Membuat Sup Ayam Daun Ubi

  1. Cincang bawang putih dan bawang merah, potong-potong daging ayam menjadi berbentuk dadu..
  2. Didihkan air, lalu masukkan cincangan bawang dan potongan daging ayam..
  3. Masukkan daun ubi dan tambahkan bubuk jahe..
  4. Masukkan tomat dan gula, lalu tambahkan garam sesaat sebelum api dimatikan..

Yelah, ayam ni kan cepat untuk di masak. Hidangan ni juga tidak terlalu berat dan sesuai untuk di makan pada bila-bila masa. Daun ubi tumbuk (Indonesian for "pounded cassava leaves") is a vegetable dish commonly found in Indonesia, made from pounded cassava leaves. Lihat juga resep Sop ubi, Sop Ubi Khas Makasar enak lainnya. Daun ubi tumbuk (Indonesian for "pounded cassava leaves") is a vegetable dish commonly found in Indonesia, made from pounded cassava leaves. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Ayam Daun Ubi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar