Resep Mudah "Soup jagung"😘👍🏼❤️👍 Paling Mudah

Resep Membuat "Soup jagung"😘👍🏼❤️👍. Making Delicious and Simple Corn soup with basic spices such as garlic, salt, pepper. Worth to try and can comfort you during the winter time 😄 Ingredients. Assalamualaikum wr wb Hay bunda sista semua nya Hari ini Saya mencoba masak sup jagung.

"Soup jagung"😘👍🏼❤️👍 Jagung, bawang serta wortelnya pun bisa diblender halus untuk menghasilkan tekstur bubur. Bahan dan Bumbu Cream Soup Jagung Cara Membuat Cream Soup Jagung: Masukkan ayam wortel, bawang bombay, thyme, petersli, seledri, daun bawag dan bay leay dalam panci. Ladang-ladang jagung yang memenuhi bukit di Provinsi Gorontalo adalah pemandangan yang indah untuk dilihat dalam perjalanan wisata. Kamu bisa membuat "Soup jagung"😘👍🏼❤️👍 menggunakan 7 bahan dan cara membuat 2. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat "Soup jagung"😘👍🏼❤️👍

  1. Tambahkan 1 buah dari jagung manis serut dagingnya.
  2. Tambahkan 1 buah dari wortel iris kotak kecil.
  3. Persiapkan 1 biji dari telur kocok lepas.
  4. Persiapkan 1 sdt dari bawang putih goreng.
  5. Tambahkan 1 dari SDM.masako ayam.
  6. Tambahkan Secukupnya dari daun bawang iris halus.
  7. Persiapkan Secukupnya dari air panas.

Jagung-jagung ini juga menjadi santapan kuliner yang penuh cita rasa, seperti perkedel, milu siram atau soup jagung muda, jagung bakar, hingga dimasak.

Cara Cara Membuat "Soup jagung"😘👍🏼❤️👍

  1. Siapkan semua bahanya.
  2. Rebus airnya hingga mendidih masukkan jagung dan wortelnya mask hingga empuk.selanjutnya masukkan masakonya bawang goreng dan daun bawangnya aduk aduk terakhir masukkan telurnya sedikit demi sedikit sambil terus diaduk kuah suop nya selanjutnya matikan apinya diam kan sebentar. Koreksi rasa bila pas angkat dan santap selagi panas 👍🏼😘❤️👍.

Demikian lah tutorial Resep Membuat "Soup jagung"😘👍🏼❤️👍.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar