Resep Membuat Sup Telur Anti Gagal

Resep Membuat Sup Telur. Lihat juga resep Sup Telur/Telor enak lainnya. Sup telur (tradisional: 蛋花湯; pinyin: dànhuātāng) adalah sebuah sup Tionghoa dari telur yang diaduk dalam rebutan kaldu ayam. Rempah-remah seperti lada hitam atau putih, dan daun bawang yang dicincang dan tahu bersifat opsional, namun umum ditambahkan pada sup tersebut.

Sup Telur Untuk cara penyediaan telur dalam resepi sup telur ini ada dua. Untuk aroma sup telur yang lagi sedap, goreng sendiri bawang merah dan gunakan minyak gorengan untuk menumis bahan hiris sup. Menu Sehat Sup Bayam Telur Simpel Praktis Dan Ekonomis Menu Masakan Sehari Hari, bayam. Kamu bisa membuat Sup Telur menggunakan 9 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Telur

  1. Campurkan 1 butir dari telur ayam kampung, kocok lepas.
  2. Tambahkan 2 buah dari bawang putih, cincang kasar.
  3. Persiapkan 1/2 buah dari wortel, potong dadu kecil.
  4. Tambahkan 10 lembar dari daun pokcoy, iris tipis.
  5. Tambahkan 1 sdt dari maizena, larutkan dengan sedikit air.
  6. Persiapkan 1/2 sdt dari minyak wijen.
  7. Campurkan 1 sdm dari olive oil for kids.
  8. Campurkan 1/4 sdt dari garam.
  9. Persiapkan 150 ml dari kaldu ayam.

Mahu cuba resepi sup tauhu telur ? Tauhu telur atau tauhu jepun memiliki tekstur yang lembik dan Serbuk perasa (kalau suka). Sup sayur sering dimasak untuk menu makan siang saat cuaca sedang panas-panasnya. Pasalnya, kuah yang dipadukan dengan sayuran memberikan sensasi menyegarkan.

Langkah Langkah Membuat Sup Telur

  1. Tumis bawang putih dengan olive oil, masukkan wortel, lalu beri air kaldu. Tunggu sampai wortel matang.
  2. Saat air sudah mendidih, masukkan pokcoy, minyak wijen, maizena, aduk sampai mendidih..
  3. Masukkan telur sedikit demi sedikit sambil aduk terus. Masak sampai telur matang. Matikan api. Lalu masukkan garam, koreksi rasa..

Jika kamu sedang bosan dengan telur ceplok, dadar, atau rebus, saatnya kamu memasak menu lain dari telur. Mulai dari telur bacem, telur dadar pizza, sup telur. Kredit foto: Nurul Aziemah Abd Aziz & Siti Zanariah Khalit (Gambar pertama bukan menggunakan resepi dibawah). Tauhu telur juga dikenali sebagai tauhu jepun atau tofu telur. Ini akan menjadi kuah untuk sup telur yang akan dibuat. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Telur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar