Resep Membuat Sup brokoli bakso Tiada Duanya

Resep Membuat Sup brokoli bakso. Lihat juga resep Sup macaroni, brokoli, tahu enak lainnya. Ingin membuat sup bakso kembang tahu yang nikmat dan spesial? Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat.

Sup brokoli bakso Cara memasak sup brokoli bakso Bahan: Brokoli Bakso Bawang merah Bawang Putih. Resep dan Cara Membuat Sup Brokoli Wortel Bakso yang BERGIZI, Enak Lezat dan Gampang Kreasi resep Sup Misoa Bakso Tahu yang kaya rasa karena banyak ragam isiannya. Kamu bisa membuat Sup brokoli bakso menggunakan 10 bahan dan cara membuat 2. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup brokoli bakso

  1. Campurkan Secukupnya dari brokoli (potong perkuntum).
  2. Tambahkan 1 buah dari wortel (diiris2).
  3. Campurkan Secukupnya dari Bakso ayam atau sapi (belah 4).
  4. Campurkan 1 buah dari tomat.
  5. Tambahkan 2 buah dari bawang merah (iris2).
  6. Campurkan 3 buah dari bawang putih (iris2).
  7. Campurkan 2 sdm dari saus tiram.
  8. Persiapkan Secukupnya dari merica.
  9. Persiapkan dari Garam.
  10. Persiapkan dari Kaldu bubuk.

Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga. Sup brokoli merupakan hidangan sederhana yang kaya akan kandungan gizi. Kandungan gizi tersebut berasal dari brokoli yang menjadi bahan utama.

Langkah Langkah Membuat Sup brokoli bakso

  1. Rendam brokoli di air panas dan beri sedikit garam.
  2. Panaskan wajan beri sedikit minyak tumis bawang merah + bawang putih + bakso, setelah itu masukan air kira2 300ml, Setelah mendidih Masukan wortel + brokoli, masukan saus tiram + merica + garam + kaldu bubuk. Cicipi rasa kalau ada yang kurang, setelah sayur empuk angkat dan sajikan..

Sup brokoli ini bisa menjadi referensi ibu-ibu di. Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarg. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat keluarga Masukkan air, brokoli, tauge, garam, dan gula. Potong bakso menjadi dua bagian atau sesuai selera , kemudian masukan bersamaan dengan Daun bawang,dan mudah bukan. selamat mencoba dengan kreasi Anda. Brokoli yang kaya mineral dan vitamin enak dibuat sup. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup brokoli bakso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar