Resep Memasak Sup Bening Soun Hitungan Menit

Resep Membuat Sup Bening Soun. Kali ini kami memasak sup soun yang merupakan campuran dari wortel, kubis, labu air dan mie soun. Dijamin sup soun ini enak dan segar. Orang Pilek Langsung Sehat Makan Sup Bening Tulang Sapi ini.

Sup Bening Soun Sup bening adalah jenis masakan yang gampang dibuat. Brilio.net - Sayur sup bening bisa menjadi ide untuk memasak. Masakan berkuah satu ini memang menjadi salah satu hidangan yang kerap. Kamu bisa membikin Sup Bening Soun menggunakan 13 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Bening Soun

  1. Campurkan 1 buah dari kentang.
  2. Tambahkan 1 buah dari wortel.
  3. Persiapkan 1/2 buah dari jagung.
  4. Campurkan 1 bks dari soun.
  5. Campurkan 1 tangkai dari seledri.
  6. Tambahkan dari Bumbu halus :.
  7. Campurkan 3 siung dari bawang merah.
  8. Persiapkan 2 siung dari bawang putih.
  9. Campurkan 1/2 ruas dari jahe.
  10. Tambahkan Secukupnya dari lada.
  11. Tambahkan Secukupnya dari garam & kaldu jamur.
  12. Tambahkan Secukupnya dari air matang.
  13. Campurkan Secukupnya dari minyak goreng.

Sayur sup bening bisa menjadi ide untuk memasak di bulan Ramadhan. Masakan berkuah satu ini memang menjadi salah satu hidangan yang kerap tersaji di meja makan. Sup bening is Indonesian clear soup with fresh vegetables. Tambahkan daun bawang, daun ketumbar, dan soun.

Cara Cara Membuat Sup Bening Soun

  1. Siapkan dan cuci bersih bahan2 yg akan di gunakan. Potong sesuai selera wortel dan kentang, jagung di pipil. Sisihkan.
  2. Haluskan duo bawang, jahe dan lada. Sisihkan.
  3. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan air. Masukkan kentang,wortel dan jagung. Biarkan mendidih hingga sayur menjadi lembut..
  4. Rendam soun dengan air panas, tiriskan. Tambahkan ke dalam panci. Tambahkan kaldu jamur dan garam. Koreksi rasa. Masak sebentar saja. Kemudian angkat dan sajikan.

Resep Sup Bening Bola Udang Soun. Soun tersebut berwarna bening, mengilap, dan bertekstur kenyal. Di Indonesia, soun ini sering dijumpai dalam aneka masakan Campurkan soun ke dalam sup ketika Anda hendak memakannya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sup. Myinstants is where you discover and create instant sound effect buttons. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Bening Soun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar