Resep Memasak Sop daun kelor Yang Enak

Resep Membuat Sop daun kelor. Kandungan gizi tinggi wajib di coba Assalamu'alaikum, saya mau berbagi resep favorit saya dari kecil. Daun kelor memiliki ukuran yang kecil, walau begitu daun kelor punya banyak manfaat kesehatan, bahkan banyak ilmuan menyebutnya sebagai pohon ajaib (miracle tree). The daun kelor ini dibuat secara higienis dan tentu saja tanpa tambahan bahan atau zat kimia.

Sop daun kelor Tanaman kelor sangat berguna di India dan tumbuh di daerah beriklim tropis di seluruh dunia. Menghasilkan daun yang tidak hanya bisa dijadikan teh tapi. Daun kelor adalah sumber sumber vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan. Kamu bisa membikin Sop daun kelor menggunakan 5 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sop daun kelor

  1. Campurkan dari Daun kelor.
  2. Campurkan 200 gram dari tulang ayam.
  3. Persiapkan 1 sdm dari bawang goreng.
  4. Tambahkan 2 siung dari bawang putih geprek.
  5. Campurkan secukupnya dari Garam,gula.

Ekstrak daun kelor mengandung sifat yang mungkin membantu mencegah kanker berkembang. Popularitas daun kelor menanjak beberapa tahun terakhir. Berikut manfaat daun kelor menurut KOMPAS.com - Daun kelor telah lama dipercaya sebagai tumbuhan yang bermanfaat bagi kesehatan. Daun kelor adalah daun yang bisa dijadikan berbagai macam masakan sehat tetapi daun kelor tercatat sebagai salah satu sayuran yang jarang diminati masyarakat, Karena masih banyak.

Cara Cara Membuat Sop daun kelor

  1. Rebus tulang ayam dengan garam,gula,bawang putih,hingga matang.
  2. Masukkan daun kelor rebus hingga empuk.
  3. Masukkan bawang goreng. Tes rasa.. angkat sajikan.

Manfaat daun kelor cukup beragam untuk kesehatan. Daun kelor dapat membantu menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, meredakan peradangan, mempertajam daya ingat, dll. Salah satu manfaat daun kelor adalah untuk mengobati rematik. Daun kelor memiliki beberapa senyawa anti-penuaan yang mampu menurunkan efek stres oksidatif dan peradangan. Merdeka.com - Daun kelor tengah jadi primadona di dunia kesehatan dan kecantikan. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sop daun kelor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar