Resep Praktis Sop ikan lele tahu (9m+) Hitungan Menit

Resep Membuat Sop ikan lele tahu (9m+). Sup Bihun Ikan Lele by Hani SuperEnak Makanan ini adalah makanan yang paling saya sukai. Lihat juga resep Mangut lele campur tahu + kacang panjang😆 enak lainnya. Umpan Ikan Lele - Tahu ikan lele bukan?

Sop ikan lele tahu (9m+) Pemberian pakan pada ikan lele sangat mempengaruhi keberhasilan peternak. Memilih jenis pakan harus tepat, sesuai kebutuhan. Pakan utama seperti apa yang bisa diberikan untuk ikan lele? Kamu bisa membikin Sop ikan lele tahu (9m+) menggunakan 3 bahan dan cara membuat 2. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sop ikan lele tahu (9m+)

  1. Persiapkan 1 potong dari lele (ambil bagian tengah,daging).
  2. Campurkan dari Tahu putih,tomat.
  3. Tambahkan dari Bumbu :kunyit,jahe,bawang merah,bawang putih,seledri.

Pelet merupakan pakan yang dibuat oleh pabrik khusus. Cara pemijahan ikan lele hampir sama dengan ikan air tawar lainnya. Ikan lele melakukan pembuahan telurnya di luar tubuh atau pembuahan eksternal. Saat ini banyak berkembang cara pemijahan ikan lele, mulai dari cara alami hingga cara intensif.

Langkah Langkah Membuat Sop ikan lele tahu (9m+)

  1. Cuci ikan lele sampai benar2 bersih.
  2. Tumis semua bumbu sampai harum,lalu masukan secukup air,masukan lele dan tahu juga masak sampai matang dan bumbunya meresap👌👍.

Hampir semua metode bisa dilakukan sendiri oleh. Meracik umpan ikan lele merupakan hal yangpalingpenting sebelum memancing. Banyak resep yang orang lain coba namu kemudian gagal. Perlu kalian tahu, sifat dari ikan ini cenderung karnifora yaitu pemakan daging. Namun kebanyakan kebiasaannya memakan segala jenis pakan. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sop ikan lele tahu (9m+).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar