Resep Praktis Sop Ceker Brokoli Yang Enak

Resep Membuat Sop Ceker Brokoli. Pingin sop ceker, pas buka kulkas ada kacang merah, kapri, wortel,brokoli. Lihat juga resep Sup Ceker, Sop ceker ayam enak lainnya. Com - Resep Cara Membuat Sayur Sop Brokoli Ceker Ayam - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Sayur Sop Brokoli Ceker Ayam,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sayur » Resep Sop » Resep Sup.

Sop Ceker Brokoli Sementara itu, tumis bumbu iris sampai harum. Angkat dan masukkan ke dalam rebusan ceker, aduk rata. Ngomongin soal sayur sop bercampur ceker, kali ini vemale punya resep super praktis sayur sop ceker yang enak, gurih dan segarnya kebangetan. Kamu bisa membikin Sop Ceker Brokoli menggunakan 13 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sop Ceker Brokoli

  1. Persiapkan 6 pasang dari kaki ayam, kuliti, potong kukunya.
  2. Campurkan 1 lbr dari daun salam.
  3. Persiapkan 1 btg dari sereh.
  4. Campurkan secukupnya dari garam.
  5. Persiapkan 1 bonggol dari brokoli, potong pertangkainya.
  6. Campurkan 1/2 bh dari tomat, potong².
  7. Campurkan secukupnya dari air.
  8. Tambahkan secukupnya dari garam.
  9. Campurkan secukupnya dari gula/ penyedap bila suka.
  10. Persiapkan dari Bumbu Halus:.
  11. Persiapkan 4 bh dari bawang merah.
  12. Tambahkan 2 siung dari bawang putih.
  13. Tambahkan 2 cm dari jahe.

Cara Membuat Sup Brokoli Tahu yang Lezat, Gurih dan Bergizi Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Sup Brokoli Tahu. Pertama langkah yang harus anda lakukan yaitu, cuci bersih brokoli yang telah disiapkan. Potong kotak tahu putih dengan ukuran sesuai selera. Resep sayur sop ceker ayam bisa menjadi hidangan sayur yang mantap menemani makan Anda sekeluarga.

Cara Cara Membuat Sop Ceker Brokoli

  1. Rebus ceker ayam dengan, garam, daun salam dan sereh hingga empuk. Angkat, tiriskan. Rebus kembali ceker dengan air baru hingga mendidih..
  2. Sementara menunggu ceker dan airnya mendidih, tumis bumbu halus hingga wangi. Tuang ke dalam rebusa. ceker. Masukkan brokoli..
  3. Bubuhi garam, gula/penyedap. Masak hingga brokoli matang. Angkat, sajikan..

Diantara sekian banyak resep sayur, sop menjadi salah satu sayur yang banyak digemari oleh masyarakat. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua pun banyak yang menyukai makan sayur sop. Sop ceker atau kaki ayam merupakan hidangan berkuah yang enak dan lezat. Cara memasaknya juga sangat sederhana, kita hanya menambahkan sedikit variasi bumbu dan aneka sayuran di dalam kuah bening dari kaldu alami ceker yang segar dan gurih. Masukan ceker ayam, kentang, bawang merah, dan bawang putih rebus hingga setengah matang. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sop Ceker Brokoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar