Resep Memasak Sup Ayam Jahe dan Goji berry Anti Ribet

Resep Membuat Sup Ayam Jahe dan Goji berry. Bawang putih Dan jahe di blend jadi paste. Angcao Dan goji berry direndam dalam air. Rebus ayam bersama goji berry, biji teratai, kurma cina, ginseng kering, dan bawang putih, masak sampai ayam.

Sup Ayam Jahe dan Goji berry Sup Ayam dan Yu Zhu adalah perpaduan antara rasa manis. Air harus mendidih dulu di panci baru kita masukkan ayam utuh untuk mendapatkan kaldu yang bening. Resep sup ayam jahe berikut ini adalah salah satu sup yang bisa kamu coba buat di rumah. Kamu bisa membikin Sup Ayam Jahe dan Goji berry menggunakan 6 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Ayam Jahe dan Goji berry

  1. Tambahkan 1/2 ekor dari ayam kampung.
  2. Tambahkan 3 siung dari bawang putih di geprek.
  3. Tambahkan 3 ruas dari jahe di iris tipis.
  4. Persiapkan 1 gengam dari goji berry.
  5. Persiapkan secukupnya dari Garam dan kaldu jamur.
  6. Tambahkan secukupnya dari Air.

Lalu cuci daging ayam hingga bersih, pindahkan ke dalam mangkuk dan lumuri ayam dengan menggunakan kecap asin dan perasan air jeruk nipis. Atau memasaknya dengan sup ayam kampung ( ayam Bio kalau di Jerman ). Sup ini merupakan perpaduan ayam dengan kembang tahu, kuahnya mengandung jahe dan merica. Ayam jahe dengan kembang tahu, masakan yang cocok pada musim hujan saat ini.

Cara Cara Membuat Sup Ayam Jahe dan Goji berry

  1. Cuci bersih ayam potong jadi 6 bagian (sesuai selera) sisih kan.
  2. Didih kan air... Masukkan bawang putih geprek dan jahe iris sampai harum....masukkan ayam masak dengan api kecil sampai ayam empuk...
  3. Tambah kan bumbu2 dan goji bery... masak dengan api kecil 10 menit lalu tes rasa....
  4. Sup ayam siap di sajikan hangat hangat... 😋✨.

Masakan ini bisa menghangatkan tubuh berkat kandungan jahe dan apabila disantap selagi hangat. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Setelah itu masukkan juga bawang bombay dan jahe. b. Masukkan ayam kampung, tumis bersama bumbu halus. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Ayam Jahe dan Goji berry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar