Resep Memasak Sayur sop favorit keluarga Tiada Duanya

Resep Membuat Sayur sop favorit keluarga. Sayur sop favorit keluarga Yelvi Levani. Sayur sop merupakan makanan sehat yg praktis membuatnya. Lihat juga resep Sup oyong kesukaan keluarga enak lainnya.

Sayur sop favorit keluarga Ini dia menu buka puasa ramadan favorit aku dan keluarga. Ada sayur sop, sayur asam, ayam goreng, dada ayam fillet krispi, ikan dori dan tilapia krispi. Cara masaknya mudah sekali dan bahan-bahannya pun mudah dibeli di warung sayuran dekat rumah. Kamu bisa membikin Sayur sop favorit keluarga menggunakan 13 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sayur sop favorit keluarga

  1. Campurkan 2 potong dari ayam.
  2. Tambahkan 2 buah dari wortel.
  3. Persiapkan 1/4 dari kol.
  4. Persiapkan 10 batang dari buncis.
  5. Tambahkan 1 buah dari kentang.
  6. Campurkan dari Daun seledri dan daun bawang.
  7. Tambahkan 1 saset dari kaldu bubuk.
  8. Persiapkan 1 SDM dari saos tiram saori.
  9. Persiapkan secukupnya dari Garam, lada dan gula.
  10. Tambahkan 2 siung dari bawang merah.
  11. Tambahkan 2 siung dari bawang putih.
  12. Campurkan 1 SDM dari minyak goreng.
  13. Campurkan 10 buah dari bakso.

Jika terkadang kita malas mengulek bumbunya, gunakan saja bumbu instan tak mengapa kok, asalkan tidak terlalu banyak. ResepMedia.com - Menu keluarga resep sayur nangka yang enak dan lezat. Masyarakat Indonesia memang dikenal pintar dalam mengkreasikan makanan, bahkan dari bahan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Buah nangka yang masih muda pun ternyata bisa dirubah menjadi sajian sedap untuk dihidangkan di tengah keluarga.

Langkah Langkah Membuat Sayur sop favorit keluarga

  1. Siapkan bahan-bahan. Iris bawang merah, parut bawang putih, potong-potong sayuran.
  2. Tumis bawang2an dengan sedikit minyak.
  3. Masukkan potongan ayam dan bakso.
  4. Tambahkan air, lalu rebus sampai mendidih. Kemudian masukkan potongan sayuran. Masukkan kaldu bubuk, saos tiram, garam, lada dan gula. Masak sampai mendidih dan koreksi rasa. Setelah matang, tambahkan bawang goreng sebagai topping..

Sop buntut adalah sup yang memiliki rasa sangat menarik. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan coba lakukan, maka Anda dapat mencoba untuk melakukan setelah langkah bar dijelaskan dalam dokumen ini. Dengan langkah ini, Anda pasti akan memiliki menu khusus, aman dan lezat hidangan favorit keluarga yang akan menjadi. Apalagi kalau masaknya untuk satu keluarga yang punya menu favorit berbeda-beda. Masukkan sayur caisim, garam, lada, dan penyedap. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sayur sop favorit keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar